STRATEGI
PEMASARAN SUNSILK
Ringkasan Eksekutif
Musim panas ini menjelaskan sejarah , misi , visi , tujuan , dan jumlah perusahaan merek dan bagaimana perusahaan mengelola produk merek ini untuk segmentasi , targeting , dan positioning . Ini reporttells kita bahwa bagaimana perusahaan memilih segmentasi mereka , targeting dan positioning strategi untuk aspecific produk Sunsilk shampoo . Laporan ini mengatakan bahwa apa harga , promosi , dan strategi kemasan Sunsilk shampoo . Hal ini juga menyebutkan bahwa apa yang versi peluncuran shampo Sunsilk ke pasar sesuai dengan kebutuhan konsumen dan evaluasi.Strategi kompetitif Sunsilk berikut juga termasuk dalam laporan ini . Program pemasaran dan kegiatan promosi secara jelas dan singkat tercakup dalam laporan ini . Elemen penting lain seperti : pemimpin pasar , penantang pasar dan pengikut pasar yang identifiedclearly . Mind share , market share dan heart share juga disertakan di sini , yang membantu tounderstand tentang persepsi konsumen tentang product.Akhirnya,dalam rekomendasi akhir yang diberikan bahwa apa strategi harus mengikuti Sunsilk tomeet strategi dan pangsa pasar dari pesaing mereka.Fakta-fakta penting :
• Nomor 1 di Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah
• Penjualan lebih dari € 1 miliar per tahun.
• Jual di 80 negara.
• Juga dijual sebagai Elidor, Hazeline, Seda dan Sedal.
• Awards baru-baru ini: Gelar Guinness World Record untuk yang paling kepala washedand rambut ditata dalam satu hari
Musim panas ini menjelaskan sejarah , misi , visi , tujuan , dan jumlah perusahaan merek dan bagaimana perusahaan mengelola produk merek ini untuk segmentasi , targeting , dan positioning . Ini reporttells kita bahwa bagaimana perusahaan memilih segmentasi mereka , targeting dan positioning strategi untuk aspecific produk Sunsilk shampoo . Laporan ini mengatakan bahwa apa harga , promosi , dan strategi kemasan Sunsilk shampoo . Hal ini juga menyebutkan bahwa apa yang versi peluncuran shampo Sunsilk ke pasar sesuai dengan kebutuhan konsumen dan evaluasi.Strategi kompetitif Sunsilk berikut juga termasuk dalam laporan ini . Program pemasaran dan kegiatan promosi secara jelas dan singkat tercakup dalam laporan ini . Elemen penting lain seperti : pemimpin pasar , penantang pasar dan pengikut pasar yang identifiedclearly . Mind share , market share dan heart share juga disertakan di sini , yang membantu tounderstand tentang persepsi konsumen tentang product.Akhirnya,dalam rekomendasi akhir yang diberikan bahwa apa strategi harus mengikuti Sunsilk tomeet strategi dan pangsa pasar dari pesaing mereka.Fakta-fakta penting :
• Nomor 1 di Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah
• Penjualan lebih dari € 1 miliar per tahun.
• Jual di 80 negara.
• Juga dijual sebagai Elidor, Hazeline, Seda dan Sedal.
• Awards baru-baru ini: Gelar Guinness World Record untuk yang paling kepala washedand rambut ditata dalam satu hari
Target pasar Sunsilk :
Target pasar utama Sunsilk adalah perempuan antara kelompok usia 16-40 milik thelower dan kelas menengah . Namun dalam kegiatan promosi mereka , mereka menutupi wholemarket terlepas dari classes.Sunsilk ini menargetkan pasar berdasarkan perilaku pembelian konsumen , tingkat pendapatan , dan daya beli masyarakat . Yang kuantitas produk dapat diubah sesuai tothe pendapatan dan daya beli konsumen seperti dalam kasus Sunsilk 120ml dan 5ml paket juga tersedia untuk menargetkan kelompok berpenghasilan rendah.Pelanggan baru :
Sunsilk mencoba untuk menarik pembeli yang tidak menyadari produk atau yang menolak karena kurangnya fitur tersebut. Sunsilk menggunakan strategi penetrasi pasar, strategi segmen newmarket dan strategi ekspansi geografis untuk mencari baru consumers.Banyak iklan yang menarik dan kegiatan proposisional lainnya melakukan peran penting dalam kasus ini.
Lebih penggunaan:
Sunsilk baru-baru ini meningkatkan jumlah, tingkat dan frekuensi konsumsi. Itu juga meningkatkan kemasan dan pendesainan ulang produk. Menawarkan ukuran paket yang lebih besar dan produk lebih tersedia. Mereka lebih menekankan pada program pemasaran, yang menginformasikan kepada pelanggan tentang merek dan sering mengembangkan produk yang juga memacu penggunaan baru.
Target pasar utama Sunsilk adalah perempuan antara kelompok usia 16-40 milik thelower dan kelas menengah . Namun dalam kegiatan promosi mereka , mereka menutupi wholemarket terlepas dari classes.Sunsilk ini menargetkan pasar berdasarkan perilaku pembelian konsumen , tingkat pendapatan , dan daya beli masyarakat . Yang kuantitas produk dapat diubah sesuai tothe pendapatan dan daya beli konsumen seperti dalam kasus Sunsilk 120ml dan 5ml paket juga tersedia untuk menargetkan kelompok berpenghasilan rendah.Pelanggan baru :
Sunsilk mencoba untuk menarik pembeli yang tidak menyadari produk atau yang menolak karena kurangnya fitur tersebut. Sunsilk menggunakan strategi penetrasi pasar, strategi segmen newmarket dan strategi ekspansi geografis untuk mencari baru consumers.Banyak iklan yang menarik dan kegiatan proposisional lainnya melakukan peran penting dalam kasus ini.
Lebih penggunaan:
Sunsilk baru-baru ini meningkatkan jumlah, tingkat dan frekuensi konsumsi. Itu juga meningkatkan kemasan dan pendesainan ulang produk. Menawarkan ukuran paket yang lebih besar dan produk lebih tersedia. Mereka lebih menekankan pada program pemasaran, yang menginformasikan kepada pelanggan tentang merek dan sering mengembangkan produk yang juga memacu penggunaan baru.